RAPAT PERSIAPAN PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL PRODI S1 FARMASI TAHUN AKADEMIK 2023-2024

Fikes-Unimugo. Program Studi Farmasi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gombong melaksanakan Rapat Persiapan Pembelajaran Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 pada hari Senin, 21 Agustus 2023 pukul 08.00 di ruang kuliah 1 Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Gombong. Dalam Pembahasan agenda rapat kali ini adalah pemaparan perencanaan persiapan pembelajaran, pemaparan tim kurikulum oleh Ketua Program Studi.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Apt.Naelaz Zukhruf WK, M.Pharm.Sci dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Eka Riyanti, M.Kep.Sp.Kep.Mat, Wakil Dekan Fikes Ike Mardiati Agustin, M.Kep.Sp.Kep J, dosen dan Tenaga Kependidikan. Dekan Fikes dalam sambutanya menyampaikan terkait Integrasi Penlit, Pengmas dan AIK untuk dapat dimasukan ke dalam pembelajaran. Kemudian dari Program Studi untuk dapat memilih mata kuliah mana saja yang dapat diimplementasikan ke PJBL.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Isma Yuniar, M.Kep dalam sambutannya menyampaikan tantangan kedepan akan lebih berat, harapanya program studi tetap dapat memepertahankan mutu.

Tim LPP dalam sambutanya menyampaikan pembelajaran masih menggunakan Blended Learning , tatap maya dan tatap muka. Tatap maya dapat menggunakan E-Learning LMS Edu, zoom dan sebagainya. Metode dan media pembelajaran rencana akan menghadirkan narasumber tentang media pembelajaran.

Dokumentasi Rapat Persiapan Pembelajaran Prodi S1 Farmasi