RAPAT PERSIAPAN PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN REGULER A TAHUN AKADEMIK 2023-2024

Fikes-Unimugo. Rapat Persiapan Pembelajaran Semester Gasal Program Studi S1 Keperawatan diselenggarakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Ruang Kuliah 1. Rapat dihadiri oleh Dekan Fikes, Wakil Dekan Fikes, Dosen, Tenaga Kependidikan.Diawali dengan kultum dari tim LPPIK yang diambil dari , kita disibukan dengan berbagai aktivitas dan kita sebagai umat islam disibukan dengan ibadah masing-masing dan lupa bahwa kita dapat bersatu, mempunyai kekuatan besar.

Penjelasan rencana pembelajaran semester gasal oleh Ketua Program Studi dengan selalu mengingatkan Visi Misi dari Program Studi Keperawatan Program Sarjana,  Profil Lulusan dari Program Studi yang meliputi care provider, educator, communicator, manager, reseacher.

Wakil rektor 1 dalam pengarahanya menyampaikan terkait dengan PJBL dilaksanakan sesuai dengan Capaian Pembelajaran dengan prinsip pembelajaran kolaboratif dengan mahasiswa.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dalam pengarahanya menyampaikan untuk mengingatkan kembali kepada mahasiswa terkait registrasi semester gasal. PJBL untuk dapat dimapping oleh ketua program studi dan diharapkan koordinator mata kuliah melaksanakan PJBL yang sudah dibagikan dan dimasukan ke dalam rencana pembelajaran. Prestasi Mahasiswa lebih dari hasil evaluasi semester sebelumnya harapanya untuk lebih ditingkatkan lagi.

Tim Lembaga Pengembangan Pembelajaran menyampaikan terkait berkas penyempurnaan kurikulum terdokumentasi dengan baik setiap semester nya dan disampaikan pada rapat persiapan pembelajaran. Dalam menentukan sub CPMK harus memperhatikan dunia industri sehingga dapat kearah outcomebased. Metode Pembelajaran dituntut dalam standar mutu internal dan external yang kolaboratif, interaktif yang berpusat pada mahasiswa sehingga harus tetap di kembangkan dengan beberapa platform penunjang. Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) merupakan langkah dari pemerintah supaya kita mendapatkan outcume yang baik, tujuan dari MBKM harapanya mahasiswa yang kuliah nantinya akan kembali kemasyarakat sehingga dikenalkan dunia kerja di perkuliahan dan meningkatkan softskill mahasiswa.

Dokumentasi Rapat Persiapan Pembelajaran Semester Gasal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.