RAPAT EVALUASI PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN REGULER B TA 2022-2023

Fikes-Unimugo. Pelaksanaan Rapat Evaluasi Semester Genap Program Studi S1 Keperawatan Reguler B dilaksanakan pada Selasa, 22 Agustus 2023 bertempat di Ruang Kuliah 1. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Dekan dan Wakil Dekan Fikes, Ka BAK, Dosen serta Tenaga Kependidikan. Tujuan dari kegiatan ini yaitu evaluasi dari capaian mutu, hasil kegiatan pembelajaran selama satu semester untuk dapat meminimalisir kesalahan sehingga dapat lebih baik kedepanya.

Kegiatan rapat diawali dengan kultum dari tim LPPIK tentang apa yang kita usahakan maka Alloh akan memudahkan dilanjutkan paparan monitoring evaluasi dari gugus mutu program studi dan evaluasi kurikulum dari tim kurikulum program studi.

Wakil rektor 1 dalam pengarahanya menyampaikan terimakasih kepada tim program studi s1 keperawatan sudah baik pelayanan kepada mahasiswa. Salah satu program studi adalah RPL, PJBL harapanya untuk dapat di lakukan secara offline. kerjasama untuk dapat di implementasikan lagi melalui kegiatan fieldtrip sehingga capaian dapat terpenuhi.

Pengarahan selanjutnya dari Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan menyampaikan Program Studi untuk dapat membagi mata kuliah yang akan di masukan ke PJBL untuk persiapan mahasiswa Reguler B18.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.