WORKHSOP PENATALAKSANAAN PERAWATAN LUKA MODERN

Gombong UNIMUGO – Program Studi Keperawatan Program Diploma III memberikan fasilitas kepada mahasiswanya untuk mengikuti program keunggulan dari Prodi. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Jum’at – Sabtu, 24 – 25 Mei 2024 di Aula Lantai II

Hadir secara langsung pada saat pembukaan workshop Rektor UNIMUGO, Direktur PT HANACARAKA dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Pada kesempatan itu, Rektor UNIMUGO Dr. Herniyatun, M.Kep, Sp.Mat menyampaikan pesan kepada mahasiswa ikuti kegiatan ini dengan baik, insha Allah sebagai bekal tambahan ilmu/sofe skill untuk kalian masuk dunia kerja.

“Perawatan luka modern cukup menjadi trend di era sekarang, karena berkaitan dengan luka tentunya harus memahami alur atau ketentuan dalam merawat pasien luka”, terangnya.

‘Kepada PT Hanacaraka, kami sampaikan terimakasih yang telah mensuport untuk bisa memberikan materi dan praktek secara langsung kepada mahasiswa prodi Keperawatan Diploma III’, ungkapnya.

Dengan mengucapkan tasmiyah bersama “Bismillahirohmanirohim”, Workhsop Penatalaksanaan Perawatan Luka Modern di Masyarakat dengan ini resmi di buka.