RAPAT PERSIAPAN PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP TA 2023/2024 PRODI D3 KEPERAWATAN

Fikes-Unimugo. Program Studi Keperawatan Program Diploma mengawali Pembelajaran Semester Genap dengan mengadakan Rapat Persiapan Pembelajaran pada Senin, 5 Februari 2024 di Ruang Kuliah 1. Agenda rapat ini untuk membahas persiapan perkuliahan semester genap Tahun Akademik 2023/2024 dengan pemaparan perencanaan pembelajaran semester genap, tujuan dan sasaran program studi oleh Ketua Program Studi Hendri Tamara Yuda, M.Kep.

Rapat dihadiri oleh Wakil Rekto1 bidang Akademik  Isma Yuniar, M.Kep, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Eka Riyanti, M.Kep.Sp,Kep,Mat, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Ike Mardiati, M.Kep.Sp.Kep.J, Ketua Program Studi, Dosen dan Tenaga Kependidikan. Rapat diwali dengan penyampaian kultum oleh bapak Puji Handoko, M.Pd tentang sebuah kisah yang dapat diambil pelajaran mengenai kepatuhan, pentingnya sifat lemah lembut dan cara memperlakukan orang lain yg baik.

Wakil Rektor I bidang Akademik Ibu Isma Yuniar, M.Kep dalam pengarahanya menyampaikan untuk CPMP dalam RPS, suasana akademik , dan publikasi penelitian dan pengabdian masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.