RAPAT EVALUASI PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL PROGRAM STUDI KEPERAWATAN PROGRAM DIPLOMA TIGA TA 2023-2024

Fikes Unimugo. Kamis, 1 Februari 2024 telah dilaksanakan Evaluasi Proses Kegiatan Pembelajaran Semester Gasal TA 2023/2024 di Ruang Kuliah 1. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Dekan dan Wakil Dekan Fikes, LPM Fikes, KA BAK, Dosen serta Tenaga Kependidikan. Tujuan dari kegiatan ini yaitu evaluasi dari capaian mutu, hasil kegiatan pembelajaran selama satu semester untuk dapat meminimalisir kesalahan dan menjadi lebih baik kedepannya.

Kultum yang disampaikan oleh Ketua LPPIK mengawali kegiatan rapat ini, dilanjutkan Pemaparan dari Tim Kurikulum Prodi, Gugus Mutu dan Penyampaian Core Bisnis Program Studi oleh Ketua Proram Studi Keperawatan Program Diploma Tiga.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dalam Sambutanya menyampaikan implementasi Project Based Learning (PBL) minimal 3x dalam satu semester dan diharapkan untuk dapat memotivasi kembali mahasiswa supaya memperoleh prestasi baik bidang akademik dan non akademik.

Selanjutnya Pengarahan dari Wakil Rektor I Isma Yuniar, M.Kep menyampaikan Outcame Based untuk dapat ditingkatkan dalam keseluruhan Proses dengan Project Based Learning (PBL)

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.