RAPAT PERSIAPAN PEMBELAJARAN SEMESTER GASAL PROGRAM STUDI PROFESI NERS PROGRAM PROFESI TA 2023-2024

Fikes-Unimugo. Rapat Persiapan Pembelajaran Semester Gasal Prodi Profesi Ners dilaksanakan pada hari Kamis, 7 September 2023 secara offline di Ruang Kuliah 1, dihadiri oleh Dekan, Ketua Program Studi, Ka Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Ka Biro Umum, Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Rapat diawali dengan penyampaian kultum dari Tim LPPIK dengan menceritakan sebuah kisah yang dapat diambil pembelajaranya yaitu Membulatkan niat untuk meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan dan dalam bekerja harus ikhlas. Acara selanjutnya adalah paparan penjelasan perencanaan persiapan pembelajaran mahasiswa program studi Profesi Ners Reguler B.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Eka Riyanti, M,Kep.Sp.Kep.Mat dalam pengarahanya menyampaikan PJBL harapanya untuk dapat dibagi oleh masing-masing koordinator. Mengingatkan kembali terkait Karya ilmiah sesuai dengan roadmap dengan keunggulan keperawatan  penyakit kronis.

Selanjutnya Pengarahan Tim Kurikulum Ike Mardiati, M.Kep.Sp.Kep.J menyampaikan terkait metode pembelajaran disesuaikan. Integrasi pengabdian dan Al Islam Kemuhamamdiyahan di masukan ke dalam RPKK, pembelajaran untuk tetap memanfaatkan Elearning baik pembelajaran, presentasi kasus, diskusi.

Dokumentasi Rapat Persiapan Pembelajaran Program Studi Profesi Ners 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.