MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN PROFESI NERS PROGRAM PROFESI MENGIKUTI PANUM

Fikes-Unimugo. Program Studi Pendidikan Profesi Ners Program Profesi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Gombong menyelenggarakan Pembekalan Panum yang dilakasanakan secara offline bertempat di Ruang Teather. Panum Profesi Ners merupakan tahapan yang harus dilalui oleh mahasiswa sebelum terjun dalam praktek keperawatan dengan menyiapkan mahasiswa dalam keterampilan teknis.

Ketua Program Studi Profesi Ners Wuri Utami, M.Kep.Ns menjelaskan untuk panum profesi ners angkatan 2023/2024 diikuti sebanyak 112 mahasiswa. Pelaksanaan praktik reguler A pada bulan September – Oktober  sedangkan reguler B dimulai dari bulan september – agustus, dalam paparanya ketua program studi menyampaikan capaian pembelajaran klinik, kalender akademik, tata tertib. Adapun lahan praktik Profesi Ners Reguler meliputi RSMS Purwokerto, RS PKU Muhammadiyah Gombong, RSJ Magelang, Puskesmas.

Dekan Fikes Unimugo Eka Riyanti, M.Kep.Ns menyampaikan mahasiswa untuk dapat menampilkan softskilll yang prima selama praktik. Target Uji Kompetensi dan Penyelesaian Tugas Akhir harapan nya untuk dapat tepat waktu sesuai waktu yg sudah ditentukan.

 

Dokumentasi Panum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.