Perkuliahan Umum “Ergonomi Transportasi”

Pada hari Sabtu, 28 Oktober, bertempat di Universitas Muhammadiyah Gombong, diselenggarakan sebuah Perkuliahan Umum dengan tema “Ergonomi Transportasi.” Dalam rangka mendukung pembelajaran kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gombong terutama untuk mahasiswa program studi teknik industri.

Acara ini dihadiri sebagian besar oleh para mahasiswa, dosen teknik industri Universitas Muhammadiyah Gombong, serta peserta umum yang tertarik untuk mendalami seputar ilmu ergonomi dalam transportasi.

Selanjutnya, narasumber utama acara ini adalah Prof. Dr. Bambang Suhardi, M.T., IPM, ASEAN.Eng, seorang Profesor di Bidang Teknik Industri Universitas Sebelas Maret. Top of Form

Acara yang diselanggarakan merupakan perkuliahan umum dengan tema “Ergonomi Transportasi” yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Gombong pada tanggal 28 Oktober 2023, dengan tujuan mendukung pembelajaran mahasiswa Teknik Industri. Acara ini dilakukan dengan sistem blended dimana peserta bisa hadir melalui zoom secara online dan hadir di kelas secara offline.

Hari/Tanggal              : Sabtu, 28 Oktober 2023

Lokasi                         : Universitas Muhammadiyah Gombong

Waktu                         : 10.00 s/d selesai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.