NGOpi SANtai – Himma Teknik Industri UNIMUGO

Ngopsan adalah kegiatan ikatan mahasiswa teknik industri Indonesia zona Jawa tengah yang diadakan di tiap instansi yang tergabung ke dalamnya. Kali ini ngopsan yang ke 3 IMTII Zona Jateng Wilayah 3 bertempat di Universitas Muhammadiyah Gombong, Yang diadakan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 yang di mulai pukul 13.00 – 19.00 WIB.

Kegiatan ngopsan 3 kali ini mengusung tema ” Semangat Regenerasi Bersama IMTII Zona Jateng “. Dengan tema tersebut IMTII Zona Jateng mengharapkan keaktifan dari seluruh mahasiswa teknik industri di wilayah Jawa tengah supaya lebih aktif lagi dalam ber organisasi baik dalam lingkup Teknik Industri maupun diluar daripada itu.

Ngopsan 3 Kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor 4, Kaprodi dan dosen teknik industri Universitas Muhammadiyah Gombong serta Seluruh mahasiswa teknik industri instansi wilayah 3 IMTII Zona Jateng,

Rangkaian acara yakni diawali dengan pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan Materi yang diberikan oleh koordinator wilayah 3 IMTII Zona Jateng, dengan menjadikan ketua himpunan mahasiswa teknik industri instansi wilayah 3 sebagai narasumber dan dilanjutkan dengan sharing Antara Ketua himpunan dengan seluruh mahasiswa teknik industri.