“It’s Time to Start and be a Young Entrepreneur” merupakan tema yang diusung dalam kegiatan Kopdar PC IPM (Pimpinan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah) se-Gombong Raya untuk mengenalkan dan membentuk jiwa jiwa wirausaha muda Muhammadiyah.

Dalam acara tersebut Bapak Tiyan Fatkhurrokhman, S.M., M.M. salah satu dosen Prodi Manajemen UNIMUGO sekaligus seorang Entrepreneur diundang sebagai narasumber yang dimana berbicara tentang asal muasal bisnisnya, bagaimana cara jitu dalam berbisnis, dan memotivasi peserta agar tidak takut gagal dalam berwirausaha.

Selain Dosen, Mahasiswa Prodi Manajemen juga ikut dalam kegiatan tersebut, mereka yaitu Rismawati dan Restu Ata Khamida. Mereka merupakan wirausaha muda cetakan Prodi Manajemen UNIMUGO. Pada penambahan sesi acara, mahasiswa atas nama Rismawati menambahkan kisahnya dalam berwirausaha yang sedang dirintisnya yaitu usaha klanting, lalu Restu Ata Khamida juga menambahkan kisahnya juga yang dulu pernah jualan cilok dan ikut memotivasi peserta bahwasannya menjadi wirausaha itu mudah bisa diawali dengan menitipkan dagangan di kantin atau tawarkan kepada teman teman kelas.