Program Studi Manajemen telah sukses menyelenggarakan kegiatan seminar workshop kewirausahaan yang bertempat di SMK Muhammadiyah Sempor, yang diadakan pada hari Kamis, 26 Januari 2023 dari pukul 08.00 – 12.00 WIB, dan diisi oleh dosen manajemen Universitas Muhammadiyah Gombong yaitu Siti Barokah, S.AB., MM., selain itu beliau juga adalah seorang wirausaha yang sukses.

Workshop ini bertema “Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan dalam Menghadapi Era 5.0”. Dengan tema tersebut diharapkan kesadaran dari seluruh siswa kelas 12 jurusan Teknik otomotif dan Teknik jaringan computer dan telekomunikasi agar menumbuhkan jiwa kewirausahaan setelah lulus nanti.

Materi yang disampaikan yaitu kiat sukses mengembangkan usaha di tengah tantangan pandemic dan perkembangan teknologi digital yang pesat serta membangun motivasi kepada generasi millenial.

Rangkaian acara yakni diawali dengan pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan Materi yang diberikan oleh narasumber, dan dilanjutkan dengan sharing dengan seluruh siswa SMK Muhammadiyah Sempor.