Fikes-Unimugo. Program Studi Administrasi Rumah Sakit mengawali Pembelajaran Semester Gasal dengan mengadakan Rapat Persiapan Pembelajaran pada Jumat, 6 Oktober 2023 bertempat di Ruang Rapat 2. Agenda rapat kali ini adalah untuk membahas persiapan perkuliahan semester gasal TA 2023/2024.

Rapat dihadiri oleh Wakil Rektor 1, Dekan, Wakil Dekan, LPP, LPM Fakultas Ilmu Kesehatan, LPPM, Kabiro BAU, Kabiro BAK, Dosen dan Tenaga Kependidikan. Kegiatan Rapat dimulai dengan Kultum oleh Bapak Adi Hamid Fuadi, SHI, MHI tentang Karakteristik Islam Berkemajuan. selanjutnya Paparan oleh Ketua Program Studi Bapak Ardiansyah Ahmad, S.Kep.Ns.MARS tentang Perencanaan, tujuan dan sasaran Program Studi Selama satu semester.

Wakil Rektor 1 Ibu Isma Yuniar, M.Kep dalam pengarahanya  menyampaikan launching program studi Administrasi Rumah Sakit dengan keunggulan leadership. Pengarahan selanjutnya oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Ibu Eka Riyanti, M.Kep.Sp.Kep.Mat menyampaikan mohon bimbingan dari LPM untuk persiapan akreditasi Prodi S1 Administrasi  dengan 9 Kriteria, adapun persiapan luaran dari mahasiswa untuk dapat di triger seperti mengikuti lomba-lomba essay dan lain-lain.

LPP Universitas yang diwakili oleh Ibu Ike Mardiati Agustin, M.Kep.Sp.Kep J menyampaikan terkait media dan metode pembelajaran yang digunakan. adapun selanjutnya adalah pengarahan dari LPPM Ibu Arnika Dwi asti terkait pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk setiap dosen diwajibkan menjadi Peneliti Pertama dan Pengabdian Masyarakat dalam satu semester wajib dilaksanakan satu kali. Pengarahan yang terakhir adalah dari Penjaminan Mutu Fakultas Ilmu Kesehatan Ibu Tri Sumarsih, MNS terkait siklus penjaminan mutu mengikuti standar DIKTI dan pengenalan web dari LPM yaitu Kumon.

Dokumentasi rapat Persiapan Pembelajaran